29 July 2017 adalah pertemuan ke-2, sekitar 45 anak-anak dan remaja mengikuti kegiatan belajar. Suasana Desa Wisata Adat Sengkoah semakin hidup. Pelajaran bahasa Inggris yang diberikan kemudian dikombinasikan dengan Game membuat pertemuan makin seru.

Kelompok dibagi menjadi dua sesuai dengan level usia dan jenjang pendidikan mereka. Level pertama yaitu yang berusia 7-12 tahun atau yang duduk dibangku SD. Kelompok kedua yand terdiri dari anak-anak SMP dan SMA. Materi yang diberikan pun berbeda, yang group elementary diberikan asupan materi yang lebih real (nyata) sehingga mereka bisa lebih cepat memahami dan menghafal kosakata yang diajarkan seperti anggota tubuh. Dalam pertemuan ini, anak-anak diberikan 7 kosakata yang meliputi mata, hidung, alis, mulut, gigi, rambut, dan wajah. Sementara kelompok kedua (SMP dan SMA) diberikan materi tentang there is dan there are.

Dosen yang terlibat ada 3 orang yaitu Pak Muhid, Bu Wiya, dan Bu Dewi. Sementara mitra STIBA yang dari Remaja Bumi Gora (RBG) juga ikut bergabung bersama yang memiliki personel 3 orang juga, yaitu, Liana, Rian, dan Andi.

Gallery for this Event


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: